Rabu, 11 September 2019

Terombang-ambing

Oleh : Zuiyina Rafiqah

Terus terang aku bingung dengan jalan yang aku pilih...
Ada apa dengan diriku?
Apa aku harus mengikuti jalur sebagaimana air mengalir?
Betapa sulitnya menghadapi hidup ini...
Ketika aku ingin mencapainya ada saja yang menghalanginya...
Untuk mendapatkan hasil yang terbaik perlu usaha keras untuk itu...
Terbesit dalam benakku "sudahlah sudah cukup sampai disini saja, aku sudah muak dengan semua ini" ...
Terkadang aku merasa ingin menyerah...
Tapi, walaupun demikian aku tidak ingin seperti itu...
Aku harus berani untuk mengambil resiko disetiap jalan yang telah aku pilih...
Aku yakin dengan pasti, aku dapat melalui jalan itu dengan baik...
Karena, aku percaya bahwa Tuhan akan selalu mendampingi setiap langkahku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jati Diri

Aku baru terbangun dari koma yang berkepanjangan, Akhirnya aku telah menemukan jati diriku yang sebenarnya... Selama ini yang aku lakukan an...